NEWS
Choose Category :
Category : News
Bahan Kimia Ini Disebut Ampuh Bunuh Virus Menempel di Baju
Source (Suara.com) | post date : 14/08/2020

Iwan SupriyatnaSelasa, 04 Agustus 2020 | 11:46 WIB Timbulnya penyakit dikarenakan virus menempel di baju.

Menaker Prediksi Tingkat Kecelakaan Kerja Menurun di Era Industri 4.0
Source (synergysolusi.com) | post date : 02/05/2019

Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri memperkirakan kecelakaan kerja akan menurun pada era industri 4.0 atau era digitalisasi. "Pada era industri 4.0 teknologi akan semakin canggih, teknologi keselamatan juga akan semakin meningkat, jadi kecelakaan kerja sepertinya akan semakin menurun," kata Hanif saat ditemui usai acara Bulan K3 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa, 15 Januari 2019.

Umur Bumi Makin Tua, Yuk Perlambat Penuaan Bumi dengan 6 Hal Ini
Source (synergysolusi.com) | post date : 02/05/2019

Tahukah kamu, berapakah umur atau usia Bumi kita saat ini? Umur Bumi saat ini diperkirakan mencapai 4,54 miliar tahun. Tanda-tanda kepunahan massal sudah ada di depan mata karena usia bumi semakin tua. Mulai dari punahnya satwa, tumbuhan, hingga mencairnya gunung es dan lainnya. Lalu upaya apa yang bisa kita lakukan untuk memperlambat penuaan Bumi tercinta? Banyak, beberapa diantaranya adalah sebagai berikut:

7 Simbol Bahan Kimia Berbahaya
Source (ebiologi.com) | post date : 02/05/2019

Bahan-bahan kimia yang ada di laboratorium memiliki sifat yang beraneka ragam. Di antara sifat-sifatnya tersebut, ada beberapa di antaranya yang ternyata dapat membahayakan bagi kesehatan dan keselamatan para pekerja dan lingkungannya (K3LH). Untuk membedakan antara bahan kimia berbahaya dengan bahan kimia yang tidak berbahaya diperlukan suatu simbol khusus yang bersifat universal. Inilah yang mendasari dibuatnya suatu peraturan tentang simbol bahan kimia berbahaya. Melalui peraturan tersebut, dibuatlah suatu simbol-simbol yang menandakan sifat berbahaya dari suatu bahan kimia. Simbol-simbol bahan kimia tersebutlah yang akan dijelaskan pada artikel kali ini.

FirstPrev 1NextLast